Hotel Nyaman Buat Pasangan dan Keluarga

August 13, 2016
www.conradbali.com
Horas bah!!!

Lama tak update, semoga teman-teman pembaca masih sudi mampir dan meninggalkan jejak di mari ya :) Di postingan kali ini gue mau berbagi informasi soal penginapan a.k.a hotel.

Ketika merencanakan liburan ke suatu tempat, apa yang paling pertama teman-teman pikirkan ? Kalau gue sih mikirin semuanya Tiket perjalanan ? Atau...tempat penginapan ? Kalau dana gak usah di bahas lah ya hehe.. Kalau liburannya sendiri sih gampang. Gak perlu repot siapin ini itu, betul ? Yang bikin pusing itu kalau liburannya rame-rame, apalagi kalau liburan keluarga. Untuk tiket iyaaa masih mudahlah [menurut gue], tinggal pantengin akun media sosial Si Maskapai, begitu muncul info promo langsung borong. Paling ngebingungin itu mikirin tempat nginap [yang setuju angkat tangan ya]. Kan gak lucu kalau sekeluarga gelar tikar di bandara atau numpang tidur di rumah penduduk lokal. Mau tidak mau, harus cari hotel untuk menginap.

Nah, buat teman-teman yang punya rencana liburan ke Bali, hotel berikut mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk tempat menginap. Namanya Conrad Bali, tepatnya berada di Jalan Pratama 168 Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Indonesia, 80363. Letaknya sangat strategis, dekat dengan objek wisata Pantai Nusa Dua dan juga dekat Pusat Perbelanjaan Bali Collection. So, belanja oleh-olehnya jadi gampang toh :)

Lokasi Conrad Bali dengan Google Maps

Di hotel ini tersedia berbagai type kamar dengan jumlah total kamar sebanyak 353 kamar. Ada type Deluxe Room, kamar dengan fasilitas 1 King Bed, Non Smoking room, dan dengan garden view. Pemandangannya bikin suasana serasa di kampung. Ada juga Deluxe Twin Room, dilengkapi dengan 2 Single Beds, Non Smoking, dengan ocean view. Puas-puasin deh menikmati keindahan pantai dari dalam kamar. Conrad Bali juga menyediakan reservasi kamar untuk keluarga dengan fasilitas dua kamar interkoneksi Deluxe, sarapan prasmanan setiap hari, angkutan kendaraan ke bandara saat check out, layanan pengasuh, laundry, dan masih banyak fasilitas lainnya. Selain yang disebutkan di atas, masih banyak lagi type kamar lain. Semua kamar memiliki daya tarik tersendiri. Tinggal pilih deh, mau pesan kamar seperti apa dan mau pemandangan bagaimana ? Bebas!
Garden View
Ocean View
Lagoon View
Untuk fasilitas di luar kamar juga tersedia lengkap di hotel ini. Mulai dari ATM / Bank, ruangan bermain, bar, bilyar, klub anak, spa, taman, toko, mini market, kolam renang outdoor, kolam renang anak, dan masih banyak fasilitas hotel lainnya yang dapat dinikmati setiap tamu hotel.
Fasilitas kebugaran
Kolam renang
Bar hotel
Fasilitas bisnis
Hotel ini memiliki kualitas pelayanan super, terbukti di traveloka nilai ratingnya 8.8 dari skala 10. Fasilitas lengkap dan mewah akan membuat saat-saat menginap di hotel ini menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan. Memanjakan diri dengan menikmati fasilitas spa yang terbaik. Bersantai bersama pasangan atau keluarag di kolam renang yang luas. Semua fasilitas hotel ini benar-benar nyaman hingga membuat tamu hotel lupa diri check out.
Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik, bisa dibooking lewat traveloka. Tentu harganya akan berbeda dibandingkan reservasi langsung ke hotelnya. Sssttt...saran gue lagi, pesan lewat Apps Traveloka, harganya bisa lebih murah lagi dibandingkan lewat website.

Related Post

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Azzuralhi
AUTHOR
August 30, 2016 at 12:26 AM delete

Kalau liat segala fasilitasnya, wajar sih dapet bintang segitu. Jadi pengen nyobain.. :D

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon