OMEN by HP Produk Game Terbaru

August 07, 2017

Horas bah!!!

Kabar gembira buat temen-temen pecinta game sejati. Dalam waktu dekat HP (Hewlett-Packard) akan segera meluncurkan produk terbarunya yang kabarnya di design untuk lini gaming. Jujur, gue sendiri penasaran seperti apa bentuk dan design dari produk ini nantinya. Karena yang gue tau selama ini HP bermain di lini PC dan laptop yang kebanyakan dipakai kelas corporate. Gue tau karna kebetulan kantor gue jadi vendor pengadaan laptop dan PC dari HP dibeberapa perusahaan nasional.

Kehebatan HP dalam produksi PC dan laptop tidak perlu diragukan lagi. Karena di kantor gue sendiri menggunakan PC dan laptop dari HP, dan sejauh ini jarang terdapat keluhan (bukan berarti tidak ada keluhan ya). Iya, kebanyakan sih kerusakan adanya di mouse dan keyboard PC saja. Namun untuk performa PC dan laptop sangat bisa diandalkan.

Keberanian HP dalam meluncurkan produk lini gaming patut diacungkan jempol. Karena yang gue tau sudah banyak produsen lain yang lebih dahulu bermain di lini gaming. Namun peluncuran OMEN by HP ini menjadi pilihan baru bagi para gamers. Harapannya semoga produk HP yang baru ini juga mendulang kesuksesan seperti halnya produk HP yang lainnya.

Belum ada bocoran spesifikasi lengkap dari produk terbaru tersebut. Namun dari teaser yang beredar, produk tersebut dipersenjatai intel core i7 processor. Untuk lebih lengkapnya nanti gue update setelah mengikuti acara launching-nya ya. So, pantengin terus blog ini ya (ngarep visitor xixi..).

Bagi yang penasaran seperti apa produk OMEN by HP ini berikut gue bagikan beberapa teaser yang berhasil gue dapatkan.




Jangan lupa stecun terus untuk info lebih lanjut ya... :D

Related Post

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon