Kisaran Harga Kredit Termurah Motor Honda Beat Semua Variasi

March 14, 2019
sumber : www.astra-honda.com
Horas bah!!!

Honda merupakan perusahaan otomotif yang berasal dari Jepang dan didirikan oleh Soichiro Honda pada tahun 1948. Perusahaan ini telah memproduksi banyak sekali sepeda motor dan juga mobil yang digunakan di seluruh dunia termasuk juga Indonesia. Dimana salah satu tipe sepeda motor yang paling banyak ditemukan di jalanan Indonesia adalah motor Honda Beat. Sepeda motor ini merupakan motor matic atau otomatis yang mempunyai bentuk yang ramping. Sehingga sangat cocok digunakan di jalanan Indonesia yang sering macet dan membutuhkan sepeda motor yang ramping dan gesit.

Permintaan sepeda motor Honda memang sangat tinggi di pasaran dan juga sangat mudah ditemukan di berbagai tempat. Sepeda motor Honda dengan mudah dapat dibeli di dealer Honda yang terdapat di kota teman-teman atau juga bisa membelinya lewat situs pembelian online seperti di Moladin. Website tersebut merupakan tempat yang sangat cocok untuk membeli sepeda motor yang teman-teman inginkan. Termasuk sepeda motor Honda tipe Beat lengkap yang ditawarkan di pasaran. Apabila memilih Moladin akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Mulai dari harga yang termurah, keamanan yang 100 persen terjamin, syarat yang mudah untuk mendapatkan kredit, dan juga waktu pengajuan hingga persetujuan yang sangat cepat karena hanya membutuhkan waktu 3 hari saja.

Nah, buat teman-teman yang berminat untuk membeli sepeda motor Honda Beat, berikut ada beberapa pilihan sepeda motor Honda tipe Beat dengan harga kredit yang bisa teman-teman pilih yaitu :

1. Honda Beat All New eSP CW
Pilihan kredit motor Honda Beat pertama yang ditawarkan oleh Moladin adalah Honda Beat All New eSP CW. Untuk harga dan spesifikasi kredit dari tipe ini adalah:

Sepeda motor ini mempunyai harga 15,5 jutaan rupiah.
Sepeda motor ini mempunyai dp termurah mulai dari 1,2 jutaan rupiah saja.
Sepeda motor ini mempunyai tenor yang lama yaitu mulai dari 35 bulan lamanya.
Sepeda motor ini mempunyai cicilan perbulannya mulai dari 700 ribuan.

2. Honda Beat All New eSP CBS
Pilihan kredit selanjutnya adalah Honda Beat All New eSP CBS yang mempunyai spesifikasi dan pilihan harga kredit seperti berikut ini:

Untuk harga awal dari Honda Beat All New eSP CBS adalah 15,8 jutaan rupiah.
Untuk dp yang bisa didapatkan sangat murah yaitu mulai dari 1,3 jutaan rupiah.
Untuk tenor cicilannya adalah 35 bulan mulai dari 690 ribuan.

3. Honda Beat All New eSP CBS ISS
Dan pilihan motor Honda Beat terakhir yang ditawarkan oleh Moladin adalah Honda Beat All New eSP CBS ISS. Untuk spesifikasi dan harga kreditnya adalah:

Sepeda motor ini mempunyai harga 16,7 jutaan rupiah.
Sepeda motor ini mempunyai dp mulai dari 1,4 jutaan rupiah.
Sepeda motor ini mempunyai tenor cicilan mulai dari 35 bulan.
Sepeda motor ini mempunyai biaya cicilan mulai dari 720 ribuan.

Gimana? Murah-murah kan? Buruan dipesan deh, bisa dicicil pula :)

Related Post

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon