Asus ROG G752 Laptopnya Gamers Sejati

February 13, 2016
Horas bah!!!
Salam bahagia buat para pembaca yang masih setia dan sudi mampir di mari :) Untuk postingan kali ini gue masih berbagi seputaran produk digital. Sebagai top 2 produsen notebook dan penghasil motherboard terbaik di dunia, Asus tidak henti-hentinya berinovasi dalam menciptakan perangkat-perangkat digital yang variatif. Dan sebagai wujud komitmen Asus sebagai produsen top 2 dunia, Asus kembali meramaikan market perangkat digital dengan menghadirkan satu varian notebook barunya. Tidak lama setelah peluncuran notebook Asus A456 dan Transformer Book T100HA.
ROG G752


Adalah ROG G752, mesin game terkuat dengan dukungan CPU dan GPU mutakhir. Laptop gaming terbaru dengan gaming machine yang mumpuni bagi kalangan gamer. Dipersenjatai Intel Core i7-6700HQ dan GeForce GTX 980M untuk memuaskan pecinta gameJuliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, yakin dengan Asus ROG G752, Asus akan mampu kembali mendulang kesuksesan di ranah notebook gaming di Indonesia seperti yang pernah dicapai di tahun 2015 lalu.
Desain istimewa dengan konsep tampilan ala Iron Man menggunakan bahan Titanium Gray+ yang mengandung bahan tembaga membuat Asus ROG G752 terlihat mewah dan futuristik. Guna mendukung performa yang handal ketika bermain gameROG G752 disematkan kartu VGA paling mutakhir dari NvidiaKecanggihan pada kartu grafis tersebut digabungkan dengan teknologi ekslusif Asus bernama TurboGear dapat memungkinkan pengguna melakukan overclock pada GPU guna meningkatkan performa saat nge-game.

Sistem Pendingin Canggih
Sebagai mesin game berkekuatan super, ROG G752 telah dilengkapi dengan sistem pendinginan yang dirancang dengan sangat cerdas. “Sistem pendinginan pada notebook gaming rancangan Asus menjadi salah satu aspek paling krusial. Kami mendesain cooling system dengan sangat hati-hati serta teliti, agar mampu menghasilkan solusi pendinginan komprehensif,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus IndonesiaSistem pendinginan telah menggunakan teknologi dual copper (dua kipas berbahan tembaga) untuk menjaga suhu tetap rendah, bahkan selama sesi overclocking demi menjamin stabilitas.
Dedicated cooling modules for the CPU and GPU

Kipas pendinginnya pun telah terpatri di GPU dan CPU untuk memaksimalkan efisiensi kinerja. Sebuah notebook gaming pastinya akan memiliki beban panas yang lebih tinggi daripada notebook mainstream pada umumnya.
Mobile 3D Vapor Chamber

Oleh karena itu, ROG G752 dirancang dengan 3D Vapor Pipe Chamber yaitu menggunakan tiga buah heatpipe (pipa pengalir panas) yang mengarah langsung pada GPU untuk mengalirkan panas keluar. ROG G752 adalah notebook gaming pertama di dunia yang menggunakan teknologi 3D vapor chamber. Ketika reproduksi panas mulai terjadi pada komponen CPU dan GPU, akan langsung dinetralisir oleh cairan (liqiud) yang terdapat pada ruang uap vapor tersebut. Woowww....kueren!!!

Keyboard Khusus Hardcore Gamer
Backlit anti-ghosting keyboard with 30-key rollover
Asus ROG G752 memiliki keyboard dengan segudang fitur untuk menopang kebutuhan hardcore gamer yang memerlukan laptop gaming dengan keyboard yang memiliki tingkat kenyamanan serta usabilitas yang mumpuni. ROG G752 memiliki fitur Anti Ghosting dan tombol makro. Fitur ini memungkinkan para gamer menekan hingga 30 tombol pada waktu bersamaan tanpa mengalami gangguan. Keyboard Asus ROG G752 dirancang dengan tingkat kedalaman 2,5mm untuk memastikan kenyamanan terbaik saat bermain.

Segudang Fitur Untuk Para Gamer
ROG Gaming Center

ROG G752 semakin disempurnakan dengan spesifikasi kelas atas. Prosesor Intel core i7-6700HQ Skylake, layar berteknologi Full HD dan storage bertipe PCIE4 SSD dan sistem operasi Windows 10. Interface berbasis NVMe di dalam ROG G752 akan membuat SSD semakin cepat mengolah perintah (read/write). Kemampuan sequential read meningkat menjadi 1423 Mbps dibandingkan dengan teknologi interface AHCI yang berkecepatan 914 Mbps . Sedangkan kecepatan sequential write menjadi 2236 Mbps.
Adapun layar dengan resolusi Full HD (1920x1080) turut dilengkapi dengan fitur wide view angle, teknologi G-Sync, serta sharp display sehingga gamer tetap dapat memandang layar dengan jelas dari sudut yang tajam sekitar 178 derajat sekalipun.
wide view angle

ROG G752 telah dilengkapi dengan fitur yang ramah terhadap gamer yakni GameFirst III. Software yang akan memberikan pengalaman kepada pengguna saat bermain game, menjadi semakin nyaman tatkala bermain secara online. GameFist III akan mengalokasikan kapasitas bandwith internet lebih besar untuk game yang sedang dimainkan sehingga meminimalisir gangguan yang muncul saat bermain online game.
Nahimic Sound

Satu lagi, fitur bernama Nahimic Sound yang akan membuat penggila game jatuh cinta. Pasalnya, fitur ini mampu membuat ROG G752 mengeluarkan audio yang sangat mengesankan ketika bermain game. Nahimic sound mampu meredam noise yang terjadi sehingga video call atau komunikasi yang sedang dilakukan dengan sesama gamer akan berjalan mulus, tanpa terganggu dengan suara-suara di background.

Bagaimana ? Benar-benar laptop gamers sejati bukan ? 
Bagi pecinta game yang menginginkan laptop ini agar mulai menabung dari sekarang ya. Pasalnya laptop ROG G752 akan dipasarkan dengan kisaran harga 30 jutaan. Amazing....
Spesifikasi Laptop ROG G752VY (G-SYNC)
CPU
Intel® Core™ i7-6700HQ Processor (6M Cache, up to 3.50 GHz)
Operating System
Windows 10
Memory
8 GB/32 GB DDR4
Storage
1 TB HDD 7200rpm / 1 TB+256 PCIE SSD
Optic Drive
Super-Multi DVD
Display
17.3" IPS FHD (1080 x 1920)
Graphics
NVIDIA® GeForce® GTX 980M - 8GB DDR5 / GTX 980M - 4GB DDR5
Input/Output
1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
Camera
HD Web Camera
Connectivity
Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support
Audio
Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster
Dimension
385 x 255 x 32.4mm
Battery
8Cells 90 Wh
Accessory
Gaming backpack
Warranty
2 years full global warranty

Related Post

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
Icha
AUTHOR
February 13, 2016 at 4:08 PM delete

Wuihhh kereeeen... Eh mas dede sempat pengen laptop keren ini loh.. Emang tangguh banget yah

Reply
avatar
February 16, 2016 at 7:21 AM delete

Bagus fotonya nih, sharing dung. Hehehe

Reply
avatar
February 16, 2016 at 10:11 AM delete

Beli donk, ntar biar aku pinjam xixixi...

Reply
avatar
Van Diederik
AUTHOR
January 25, 2018 at 10:14 PM delete This comment has been removed by the author.
avatar
March 6, 2019 at 3:43 PM delete

laptop idaman

kami agen biro perjalanan dari jogja menyediakan : Paket Tour Jogja
Terimakasih sudah diperbolehkan berkunjung dan meninggalkan jejak ditunggu kunjungan baliknya ke Website Rental Mobil Jogja kami

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon